The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikaitkan dengan Liverpool, Jamal Lewis Akhirnya Direkrut Newcastle
Jamal Lewis. (photo/Instagram/@jamal_lewis1)
Soccer

Dikaitkan dengan Liverpool, Jamal Lewis Akhirnya Direkrut Newcastle

Rabu, 09 September 2020 12:03 WIB 09 September 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Newcastle United telah menyelesaikan penandatanganan bek Norwich City, Jamal Lewis yang sempat dikaitkan dengan Liverpool.

Pemain muda internasional Irlandia Utara itu menjadi rekrutan kelima The Magpies musim panas ini.

Pria 22 tahun itu sempat dirumorkan didekati Liverpool untuk menjadi partner bek kiri Lewis Andrew Robertson sebelum merekrut Kostas Tsimikas.

Pada akhirnya, Newcastle yang berhasil mendapatkan tanda tangan Lewis dengan kesepakatan yang diperkirakan mencapai 13,5 juta pounds ($ 17,6 juta).

"Bek sayap Jamal Lewis menjadi rekrutan kelima Newcastle United musim panas setelah bergabung dengan The Magpies dari Norwich City," bunyi pernyataan Newcastle di situs resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Newcastle United FC (@nufc) on

Lewis memulai karir sepak bola mudanya bersama klub kampung halamannya, Luton sebelum bergabung dengan akademi Norwich City tahun 2014.

Dia pernah memenangkan medali gelar Kejuaraan Sky Bet bersama tim East Anglian pada 2018/19 serta masuk dalam Team of the Season.

Manajer Newcastle, Steve Bruce mengisyaratkan kegembiraannya merekrut Lewis. Begitupun sebaliknya, Lewis turut senang dengan klub barunya.

"Jamal adalah prospek yang sangat menarik. Saya berharap dia adalah full-back Newcastle United untuk tahun-tahun mendatang," kata Bruce.

"Saya senang berada di sini. Newcastle klub hebat dan bersejarah, jadi saya tidak menyia-nyiakan kesempatan," balas Lewis.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US