The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maurizio Sarri Santai Soal Isu Hengkang Miralem Pjanic
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Maurizio Sarri Santai Soal Isu Hengkang Miralem Pjanic

Senin, 29 Juni 2020 20:16 WIB 29 Juni 2020, 20:16 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku tak panik terkait isu kepindahan Miralem Pjanic. Mantan pelatih Chelsea itu berharap Pjanic bisa membuat keputusan tepat pada bursa transfer musim panas 2020.

Masa depan Pjanic di Juventus tengah dispekulasikan. Pemain 30 tahun itu kerap dikabarkan segera bergabung ke Barcelona.

Situasi yang tak mengenakkan di musim ini disebut jadi alasan Pjanic ingin pergi dari Juventus. Terutama dalam 12 pertandingan terakhir, Pjanic hanya dimainkan empat kali.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Juventus telah sepakat melepas Pjanic ke Barcelona. Menurut laporan, kesepakatan itu terjalin setelah Blaugrana memenuhi permintaan untuk memberikan gelandang mereka, Arthur kepada Juventus sebagai syarat transfer Pjanic.

"Ia akan bersama kami hingga akhir Agustus. Saya berharap ia akan tinggal bersama kami, bahkan lebih dari itu. Tetapi, keputusan baru akan dibuat pada bursa transfer musim panas nanti," ujar Sarri.

"Pjanic adalah pemain profesional. Ia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa soal ini. Tetapi, saya tidak khawatir dengannya," tambahnya.

Juventus memboyong Pjanic dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Selama empat musim membela Juventus, Pjanic mencatatkan 171 penampilan dengan total 22 gol di semua kompetisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US