The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Langgar Prokes, Pirlo Coret Dybala, McKennie, dan Arthur
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Langgar Prokes, Pirlo Coret Dybala, McKennie, dan Arthur

Sabtu, 03 April 2021 14:57 WIB 03 April 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memastikan Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur Melo tidak akan main di laga Juventus Vs Torino. Ketiganya dicoret karena menggelar pesta di tengah pandemi.

Menurut sebuah laporan, pesta yang digelar di rumah McKennie tersebut dibubarkan oleh polisi setelah adanya keluhan dari tetangga.

Kepolisian Italia mendatangi rumah McKennie pada pukul 23.30 waktu setempat, namun tak ada orang yang membuka pintu. Setelah di luar hampir satu jam, polisi akhirnya berhasil masuk dan membubarkan acara tersebut.

Padahal pemerintah Italia melarang warganya untuk meggelar pesta di tengah pandemi Covid-19 demi memutus rantai penyebaran sang virus. Namun, Paulo Dybala di media sosial membantah acara itu bukanlah pesta melainkan hanya makan malam biasa.

Terkait hal ini, Dybala, McKennie dan Arthur mendapat sanksi dari klub. Salah satu hukumannya adalah dengan dicoretnya nama ketiga pemain itu saat Juventus melawan Torino, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

"Tiga pemain yang terlibat tidak dipanggil untuk pertandingan besok. Mereka akan kembali bekerja sesuai waktunya, kita akan lihat kapan. Saya membuat keputusan dan klub melakukan sisanya," kata Pirlo pada konferensi pers, yang dikutip dari Football Italia.

"Untuk bagian teknis, saya memutuskan. Hal-hal ini selalu terjadi, tetapi ini bukanlah waktunya untuk melakukan hal tersebut (kumpul-kumpul) mengingat apa yang terjadi di dunia. Kami adalah teladan dan harus bersikap seperti itu," Pirlo menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US