The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Real Madrid Jumpa Liverpool, Roberto Carlos Bilang  Begini
Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool. (photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Real Madrid Jumpa Liverpool, Roberto Carlos Bilang Begini

Jumat, 19 Maret 2021 23:15 WIB 19 Maret 2021, 23:15 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid bertemu Liverpool di babak delapan besar Liga Champions. Mantan bek Real Madrid, Roberto Carlos menyebut El Real punya skuat tangguh sehingga Liverpool harus waspada.

Pengundian babak delapan besar itu digelar di markas UEFA, di Nyon pada Jumat (19/3/2021) waktu setempat. Acara itu dipandu oleh jurnalis olahraga, Pedro Pinto, Deputi Sekjen UEFA Giorgio Marchetti, dan eks gelandang Bayern Munich dan Real Madrid Hamit Altintop.

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool mengingatkan kita pada final Liga Champions 2018 lalu. Saat itu Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Roberto Carlos yakin skuad Real Madrid cukup tangguh untuk menghadapi tantangan Liverpool. Mantan pesepakbola asal Brasil itu juga berharap skuad Madrid sudah bebas cedera.

"Kami akan menghadapi tim yang bagus. Dan akan jadi tuan rumah di leg pertama, Real Madrid sedang dalam momen bagus dan harus menentukan duel ini di kandang," ujar Roberto Carlos seperti dilansir AS.

"Yang penting buat Zidane adalah semua pemainnya fit dan siap dan mereka yang cedera kembali sesegera mungkin."

"Mudah buatnya jadi pelatih di sini karena dia punya pemain-pemain terbaik di skuad. Kalau pertandingan tidak berjalan bagus, dia punya delapan pemain hebat yang bisa dimasukkan."

"Kami harus sedikit khawatir soal Liverpool, tapi mereka lah yang seharusnya lebih khawatir," katanya menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US