The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Pertahankan Lautaro Martinez, Inter Bakal Naikkan Gaji.
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Demi Pertahankan Lautaro Martinez, Inter Bakal Naikkan Gaji.

Selasa, 07 Juli 2020 20:53 WIB 07 Juli 2020, 20:53 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan sangat serius menjaga Lautaro Martinez dari incaran klub-klub elit Eropa. Bahkan Inter akan berikan gaji dua kali lipat kepada Martinez agar tetap bertahan di San Siro.

Belakangan ini  Lautaro Martinez santer dirumorkan bakal meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2020.

Bahkan kabarnya Barcelona sudah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Inter, namun selalu ditolak karena harganya belum cocok.

Inter Milan kabarnya meminta Barcelona mengaktifkan klausul kontrak Martinez sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Namun Barcelona belum bisa menyanggupinya, dan hanya mampu membayar setengah plus dua orang pemain.

CEO Inter Beppe Marotta sebelumnya telah menjelaskan bahwa mereka tak akan menjual Martinez berapapun tawaran yang datang. 

Terkini, Inter kabarnya tak mau lagi diganggu rumor terkait masa depan Martinez. Bahkan Inter akan memberikan kenaikan gaji dua kali lipat dari sebelumnya 2,5 juta euro menjadi 5 juta euro per musim atau sekitar Rp81,4 miliar per tahun.

Jumlah itu memang cuma setengah dari yang Barcelona tawarkan di angka 10 juta euro. Lautaro saat ini masih terikat kontrak sampai 2023 saat dibeli dua tahun lalu dari klub Argentina Racing Club.

Negosiasi kontrak baru Martinez akan tuntas pekan depan, sehingga pemain asal Argentina itu bisa fokus membawa Inter meraih hasil positif di sisa pertandingan musim ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US