The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter Milan Libas Brescia 6-0
Pemain Inter dan Brescia duel udara memperebutkan bola. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Inter Milan Libas Brescia 6-0

Kamis, 02 Juli 2020 02:42 WIB 02 Juli 2020, 02:42 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan berpesta gol saat menjamu klub Bresica dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/20) dini hari WIB. Main di markas sendiri, Inter Milan menang telak dengan melumat tamunya tersebut 6-0 tanpa balas.

Di awal babak pertama, tepatnya di menit ketiga, Inter Milan memulai pertandingan dengan agresif. Sedangkan tamunya, Brescia menerapkan skema bertahan. 
Gelandang Inter, Victor Moses menusuk dari sayap kanan dan mengirim umpan silang ke kotak penalti. Namun Joronen berhasil mengamankan bola.

Dua menit berselang, Inter berhasil membuka keran gol lewat aksi brilian Young. Mantan pemain Manchester United itu berhasil meneruskan umpan silang Alexis Sachez dengan sepakan voli. Bola melaju deras ke pojok kanan dan gagal diantisipasi Joronen. Skor 1-0 Inter memimpin.

Di menit ke-13, Inter harusnya mendapat hadiah penalti setelah Moses terjatuh di sisi kanan kotak penalti Brescia akibat dorongan Mateju. Namun wasit menganggap itu bukan pelanggaran.

Enam menit berselang, Inter benar-benar mendapat hadiah penalti. Dari situasi yang sama seperti di menit ke-13, Moses kembali terjatuh usai terlibat kontrak dengan Mateju di area kotak penalti. 

Alexis Sanchez yang maju sebagai eksekutor sukses melakukan tugasnya. Skor kini menjadi 2-0.

Inter selaku tuan rumah terus memborbardir pertahanan Brescia. Moses kembali menciptakan peluang dengan melepaskan sepakan voli dari luar kotak penalti. Namun bola belum menemui sasaran.

Di penghujung waktu normal, Inter kembali mencetak gol. Kali ini Danilo D'Ambrosio mencatatkan namanya di papan skor. Inter sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.


Babak kedua


Setelah restart, Inter melanjutkan pertandingan tanpa mengendurkan serangan. Alhasil di menit ke-53, Inter berhasil mencetak gol keempat.

Gol berawal dari umpan tendangan bebas Alexis Sanchez dari sisi kanan yang berhasil ditanduk oleh Roberto Gagliardini. Joronen tak bisa berbuat banyak dan bola kembali merobek gawangnya.

Inter kembali nyaris mencetak gol, enam menit setelah gol keempat terjadi. Moses mampu menusuk ke kotak penalti Brescia. Dia kemudian melepaskan umpan silang ke depan mulut gawang Brescia. Borja Valero yang berdiri bebas menyambut bola dengan sundulannya. Namun arah bola belum tepat sasaran.

Brescia yang sepanjang laga terus tertekan mencoba bangkit. Mereka bisa membongkar lini pertahanan Inter di menit ke-65. Namun peluang yang diciptakan Ernesto Torregrossa masih bisa digagalkan oleh Handanovic 

Gol kelima Inter terjadi di menit ke-84. Kerja sama Romelu Lukaku dan Christian Eriksen menghadirkan gol kelima bagi Inter.

Bola muntah sepakan Lukaku yang masih mampu ditepis oleh Joronen disembar dengan baik oleh Eriksen. Papan skor berubah 5-0 untuk keunggulan Inter atas Brescia.

Gol penutup sekaligus kemenangan telak Inter dicetak oleh Antonio Candreva di menit ke-88.  Skor 6-0 hingga wasit meniup peluit panjang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US