The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dybala Itu Masa Depan Juventus, Jangan Dijual!
Gelandang Juventus, Paulo Dybala. (photo/Instagram/@paulodybala)
Soccer

Dybala Itu Masa Depan Juventus, Jangan Dijual!

Minggu, 11 April 2021 15:26 WIB 11 April 2021, 15:26 WIB

INDOZONE.ID - Angelo Di Livio mengingatkan mantan klubnya, Juventus untuk tidak menjual Paulo Dybala. Menurut Di Livio, Dybala merupakan masa depan Juventus, meski saat ini pemain Argentina itu berada di bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Dybala dinilai sulit berkembang sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Pada musim pertama Ronaldo, Dybala kurang moncer dengan hanya mencetak 10 gol.

Di musim ini, Paulo Dybala sedikit bermain untuk Juventus. Cedera lutut yang dialaminya membuat catatan bermain sang pemain hanya 17 penampilan di semua ajang. Sedangkan jumlah gol Dybala hanya empat di musim ini.

Menurunnya performa Dybala memunculkan rumor soal masa depannya. Apalagi beberapa waktu lalu Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menyebut pihaknya tak bisa memastikan bagaimana kelanjutan nasib Dybala di Juventus.

Di sisi lain, beberapa klub Inggris seperti, Liverpool dan Manchester United dikaitkan dengan Dybala. Lalu ada juga Barcelona yang dikaitkan dengan Dybala, di mana sang pemain akan ditukar dengan Ousmane Dembele.

Namun, mantan pemain Juventus, Angelo Di Livio mengingatkan Juventus untuk tak menjual Dybala. Menurutnya Dybala merupakan masa depan Juventus.

"Anda tak bisa menjual pemain seperti Dybala. Menurut pendapat saya, dia merupakan pemain kunci dari Juventus di masa depan," kata Di Livio di La Gazzetta dello Sport.

"Karena Ronaldo bukan highlander meski dia terus mengejutkan kita. Di masa depan Juventus, saya melihat Dybala," kata dia menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US