The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Dedikasikan Scudetto Musim Ini Untuk Fans dan Juga Pasien Corona
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Ronaldo Dedikasikan Scudetto Musim Ini Untuk Fans dan Juga Pasien Corona

Senin, 27 Juli 2020 20:09 WIB 27 Juli 2020, 20:09 WIB

INDOZONE.ID - Juventus sukses meraih juara Serie A musim ini. Trofi bergengsi itu didedikasikan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo untuk penggemar & juga para pasien yang terinfeksi Covid-19.

Juventus sukses mengunci gelar juara Liga Italia musim 2019/20 usai menang 2-0 atas Sampdoria, Senin (27/7/20) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (45') dan Federico Bernardeschi (67').

Dengan raihan 83 poin, Juventus tak mungkin bisa disusul oleh tim-tim di bawahnya seperti Inter Milan yang baru mengoleksi 76 poin.

"Berakhir sudah! Kami juara di Italia. Senang bisa meraih gelar kedua secara berturut-turut dan membangun sejarah klub yang hebat dan luar biasa ini," tulis Ronaldo lewat akun Instagramnya.

"Gelar ini saya dedikasikan untuk semua fan Juventus, khususnya bagi mereka yang menderita dan menderita pandemi yang mengejutkan kami dan mengubah dunia," lanjutnya.

"Itu tidak mudah! Keberanian, sikap, dan tekad kalian adalah kekuatan yang kami butuhkan untuk menghadapi final dalam kompetisi yang berlangsung ketat ini dan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan gelar ini di Italia. Pelukan hangat untuk kalian semua!" tutur Ronaldo.

Gelar Liga Italia musim ini menjadi torehan istimewa buat Ronaldo. Bukan apa-apa. Ini merupakan gelar kedua Ronaldo bersama Juventus secara beruntun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US