The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Depannya Dispekulasikan, Pioli Tak Mau Ambil Pusing
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Masa Depannya Dispekulasikan, Pioli Tak Mau Ambil Pusing

Kamis, 16 Juli 2020 23:27 WIB 16 Juli 2020, 23:27 WIB

INDOZONE.ID - Posisi Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan terancam setelah berhembus kabar manajemen klub telah menunjuk Ralf Rangnick untuk menggantikan posisinya. Lalu bagaimana tanggapan Pioli?

Munculnya isu tak sedap soal masa depan Pioli dikarenakan hasil buruk yang diraih AC Milan di musim ini. Dari 30 pertandingan di semua kompetisi, Rossoneri baru menang 14 kali.

Meski begitu, Pioli mengaku tak putus asa. Dia tak mempermasalahkan isu tersebut, dan hanya ingin fokus membawa Milan meraih kemenangan di sisa musim ini.

"Anda tidak dapat mengharapkan pelatih baru dan tim yang relatif baru untuk segera konsisten. Kami menunjukkan tanda-tanda bahkan sebelum karantina. Sekarang, kami menuai imbalan dari kerja sama kami selama enam bulan," ujar Pioli.

"Saya ingin menikmati waktu saya bekerja dengan tim yang luar biasa ini. Layaknya mereka berhasrat ingin menjadi pelatih di sini," tambahnya.

Penampilan Milan sejak restart Serie A tak buruk-buruk amat. Sejauh ini Milan meraih delapan kemenangan beruntun.

Terbaru, Milan meraih kemenangan saat menjamu Parma pada giornata ke-33 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Kamis 16 Juli dini hari WIB. Pada laga tersebut, mereka sukses menundukkan tim tamu dengan skor 3-1.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US