The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Messi Minta Barcelona Berbenah Jika Ingin Menangi Liga Champions
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Messi Minta Barcelona Berbenah Jika Ingin Menangi Liga Champions

Jumat, 17 Juli 2020 20:11 WIB 17 Juli 2020, 20:11 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona mengalami penurunan performa di sejumlah laga terakhir sejak dimulai kembalinya LaLiga musim ini. Melihat hal ini, Lionel Messi menuntut supaya klubnya itu melakukan pembenahan.

Sejak La Liga kembali bergulir usai karantina, Barcelona memang terbilang tampil tidak konsisten. Tim asuhan Quique Setien itu banyak membuang poin penting.

Terlebih saat melihat sang rival abadi, Real Madrid meraih trofi La Liga musim 2019/2020. Sang kapten Lionel Messi tidak bisa menahan diri lagi. Barca harus menelan pil pahit bahwa mereka terancam nihil gelar musim ini karena kesalahan sendiri.

Satu-satunya peluang Barca adalah merebut trofi Liga Champion. Messi cs akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar pada Agustus mendatang.

Namun, melihat kondisi timnya sekarang, Messi hanya bisa gigit jari. Dilansir dari Marca, ia mengatakan Barca harus melakukan perubahan jika ingin menjuarai Liga Champion.

"Jika kami tetap seperti ini, kami akan kalah melawan Napoli. saya sudah mengatakan ini berulang kali, jika kami bermain seperti itu maka kami takkan memenangkan La Liga dan Liga Champions," tutur Messi kepada El Chiringuito TV usai pertandingan.

"Kami tidak menyangka musim ini akan berakhir seperti itu, tapi ini sudah memburuk sepanjang musim ini. Kami terlalu banyak kehilangan poin karena kami lemah dan inkonsisten di laga penting," urainya.

"Kami memiliki waktu sekarang sebelum Liga Champions kembali dimulai. Kami harus memulihkan diri dan melakukan perubahan," tegasnya.

Messi paham bahwa fans Barcelona kecewa atas performa timnya. Barcelona dinilai gagal memberikan fans sesuatu untuk dirayakan.

"Kami marah dan fans juga marah, karena kami tidak memberi mereka apapun, dan mereka kehilangan kesabaran. Kami harus lebih kritis terhadap diri sendiri, pemain dan klub," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US