The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Chelsea Ini Ditangkap Polisi Karena Langgar Aturan Lockdown
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (Instagram/calteck10)
Soccer

Pemain Chelsea Ini Ditangkap Polisi Karena Langgar Aturan Lockdown

Senin, 18 Mei 2020 14:32 WIB 18 Mei 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bomber Chelsea, Callum Hudson-Odoi ditangkap polisi karena mendatangkan seorang wanita pada pagi-pagi buta. Tindakannya itu telah melanggar aturan lockdown yang masih diterapkan di Inggris.

Media-media Inggris menyebutkan, Callum Hudson-Odoi diamankan polisi pukul empat pagi waku setempat di kediamannya. Hal ini lantas menjadi perhatian para tetangganya.

Wanita yang didatangkan Hudson-Odoi diketahui seorang model pakaian dalam. Bahkan keduanya sudah saling menggoda lewat pesan teks.

Namun entah mengapa ketika bertemu, keduanya terlibat cekcok. Malah sang wanita juga merasa tak enak badan dan akhirnya menghubungi polisi.

Ketika polisi datang, wanita itu dibawa menggunakan ambulans dan akan menjalankan pemeriksaan. Sedangkan Hudson-Odoi harus berurusan dengan polisi karena telah melanggar aturan lockdown.

"Kami datang pukul 03.45 pagi karena laporan sang wanita yang tidak sehat. Akhirnya diketahui, bahwa ada seorang pesepakbola yang mengajaknya datang dan dia sedang dalam pemeriksaan," kata salah seorang sumber dari kepolisian.

Sampai saat ini pihak Chelsea belum memberikan keterangan apapun soal Hudson-Odoi. Apakah sang pemain akan ditahan atau hanya akan dikenakan denda, belum jelas sampai saat ini.

Callum Hudson-Odoi adalah salah satu pemain Liga Inggris yang sempat terinfeksi virus Corona. Namun dia sudah pulih dari virus itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US