The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Brasil Puji Rodrygo sang Pahlawan Kemenangan Madrid, Sebut Bakal Lebih Bersinar
Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes. (Instagram/@rodrygogoes)
Soccer

Legenda Brasil Puji Rodrygo sang Pahlawan Kemenangan Madrid, Sebut Bakal Lebih Bersinar

Jumat, 06 Mei 2022 16:49 WIB 06 Mei 2022, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Rodrygo Goes mendapat ucapan selamat dari Legenda sepak bola Brasil, Pele, usai menjadi pahlawan Real Madrid di babak final Liga Champions. Rodrygo berandil besar berkat dua golnya di menit akhir pertandingan melawan Manchester City.

Madrid berhasil menyegel kemenangan 3-1 atas Man City di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Galacticos lolos ke final Liga Champions dengan menang agregat 6-5.

Padahal Los Blancos sempat kehilangan harapan setelah tertinggal lebih dahulu melalui gol Riyad Mahrez pada menit ke-73 pertandingan tersebut. 

Comeback dramatis pun tercipta usai Rodrygo masuk menggantikan Toni Kroos pada menit ke-68. Pemain asal Brasil itu berhasil menyarangkan dua gol pada menit ke-90 dan 90+1.

Baca juga: Takjub dengan Assist Luka Modric, Fabrizio Romano: Sebuah Karya Seni

Setelah itu, Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Los Blancos dengan mencetak gol melalui tendangan penalti usai dilanggar pemain lawan.

Pele pun memberikan ucapan selamat kepada Rodrygo usai melihat permainan apiknya. Dia bahkan memuji kerja keras pemain 21 tahun itu kala menjadi pahlawan kemenangan yang mengantarkan Madrid ke babak final Liga Champions.

"Saya selalu tahu akan memberi selamat kepada Anda (Rodrygo Goes) suatu hari nanti, temanku. Ini ganjaran bagi mereka yang bekerja keras dan mencintai apa yang mereka lakukan," ujar Pele dikutip dari Football Espana, Jumat (6/5/2022).

Pele menilai Rodrygo masih akan terus memberikan kegembiraan untuk Madrid. Ia pun tak lupa memberikan selamat kepada Los Blancos dan tak sabar untuk menyaksikan laga final.

“Kamu masih akan membawakan kami banyak kegembiraan,@rodrygogoes. Selamat @realmadrid! Saya tidak sabar untuk menonton finalnya!," ungkapnya.

Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final mendatang. Duel tersebut merupakan ulangan final Liga Champions 2017/2018 yang kala itu dimenangi Madrid dengan skor 3-1. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US