The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bungkam Inter 2-0, Real Madrid Jadi Klub Pertama yang Cetak 1000 Gol di Liga Champions
Para penggawa Real Madrid di laga kontra Inter, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Bungkam Inter 2-0, Real Madrid Jadi Klub Pertama yang Cetak 1000 Gol di Liga Champions

Rabu, 08 Desember 2021 08:31 WIB 08 Desember 2021, 08:31 WIB

INDOZONE.ID - Toni Kroos mencetak gol ke-1.000 Real Madrid di Liga Champions dalam pertandingan terakhir Grup D melawan Inter Milan dengan kemenangan 2-0, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Pemain asal Jerman itu membuat tim pemegang 13 trofi Liga Champions tersebut memimpin atas Inter pada menit ke-17 di Santiago Bernabeu.

Menerima bola dari Rodrygo sejauh 25 meter dari gawang, Kroos melakukan sentuhan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang indah di luar jangkauan Samir Handanovic.

Upaya luar biasa itu membuat Madrid menjadi klub pertama yang mencapai gol 4 digit angka di pertandingan Piala Eropa dan Liga Champions (tidak termasuk kualifikasi).

Baca Juga: Liga Champions 2021/22: Hitung-hitungan Peluang Tiap Tim di Laga Terakhir Penyisihan Grup

Kemudian, gol kedua Madrid disumbangkan oleh Marco Asensio di menit 79 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihentikan Handanovic.

Sebelumnya, Inter tertimpa sial pada menit ke-64 ketika harus bermain dengan 10 orang setelah Nicolo Barella mendapatkan kartu merah karena memukul kaki Eder Militao.

Dengan kemenangan 2-0 yang bertahan hingga bubaran, pasukan Carlo Ancelotti memastikan diri sebagai juara Grup D usai sebelumnya juga sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Inter menemani Madrid ke fase sistem gugur sebagai runner-up grup meski kalah di pertandingan dini hari tadi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US