The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadwal Liga 1 Mulai Malam Ini: Bali United vs Persik Kediri Jadi Laga Pembuka
Persik Kediri mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/8/2021) (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.)
Soccer

Jadwal Liga 1 Mulai Malam Ini: Bali United vs Persik Kediri Jadi Laga Pembuka

Kompetisi sepak bola Indonesia mulai lagi.

Jumat, 27 Agustus 2021 11:15 WIB 27 Agustus 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Kick off Liga 1 musim 2021/22 akan dimulai hari ini, Jumat (27/8/2021). Pertandingan pembuka Liga 1 malam ini akan mempertemukan Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri sekaligus menandai dimulainya kembali kompetisi sepak bola Indonesia setelah hampir 1,5 tahun Liga 1 berhenti karena pandemi Covid-19.

Kompetisi Liga 1 tidak membolehkan penonton menyaksikan langsung pertandingan di stadion. Laga Bali United vs Persik Kediri akan disiarkan langsung di Indonesia, O Channel, dan Vidio.

Baca Juga: Resmi! Pemkot Bekasi Izinkan Stadion Patriot Gelar Liga 1 2021-2022

Polda Metro Jaya juga melarang masyarakat untuk menggelar nonton bareng (nobar) laga perdana Liga 1 Indonesia antara Bali United melawan Persik Kediri pada Jumat (27/8/2021) karena berpotensi memicu kerumunan.

"Tidak ada nobar. Jangan berandai-andai, tidak boleh ada kerumunan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis.

Yusri juga mengingatkan kepada para suporter tidak membuat acara yang melanggar kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan berdampak negatif pada tim kesayangan mereka.

"Harapan kami tolong semuanya suporternya bisa lebih mengerti, tidak menjadikan satu euforia-euforia yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat karena ini masa pandemi COVID-19. Jangan sampai nanti berakibat ke kesebelasannya masing-masing," tambahnya.

Sesuai dengan kesepakatan antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan pihak  terkait maka laga akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton.
 
Total hanya 229 orang yang terdiri dari pemain dan ofisial tim serta pihak berkepentingan yang diperkenankan memasuki stadion.

"Penonton ditiadakan, hanya 229 pemain dan ofisial, dengan persyaratan semuanya sudah vaksin kedua dan tes antigen," kata Yusri.

Berikut jadwal 3 pertandingan awal Liga 1 2021/22

Jumat, 27 Agustus 2021 
19.00 WIB - Bali United vs Persik Kediri
(Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, live di Indosiar, O Channel, dan Vidio)

Sabtu, 28 Agustus 2021
19.00 WIB - Persipura Jayapura vs Persita Tangerang 
(Stadion Pakansari, Bogor, live di Indosiar, O Channel, dan Vidio)

Minggu, 29 Agustus 2021
19.00 WIB - Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh
(Indomilk Arena, Tangerang, live di Indosiar, O Channel, dan Vidio).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US