The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Maguire Cedera Pergelangan Kaki Saat Bela MU Kontra Aston Villa
Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire alami cedera. (photo/REUTERS/Michael Steele)
Soccer

Harry Maguire Cedera Pergelangan Kaki Saat Bela MU Kontra Aston Villa

Senin, 10 Mei 2021 14:58 WIB 10 Mei 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire diterpa cedera saat membantu timnya menang 3-1 di markas Aston Villa, Minggu (10/5/21) malam WIB.

Cedera itu didapat Maguire saat 'berduel' dengan Anwar El Ghazi di babak kedua. Ia sempat dibawa keluar lapangan untuk mendapat perawatan, sebelum akhirnya masuk kembali.

Namun tak lama kemudian, Maguire ditarik keluar dan digantikan oleh Eric Bailly.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kondisi Maguire cukup serius. Sang kapten mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Hal itu lantas membuat United merasa was-was.

"Pergelangan kakinya, kaki di bagian bawah. Saya rasa lawan mendarat di atasnya, sehingga pergelangan kakinya terkilir dan mendapat ketukan," kata Solskjaer, dilansir dari laman resmi Man Utd.

"Kami akan memeriksanya. Dia bisa saja absen beberapa pekan, atau mungkin dalam hitungan hari saja - siapa yang tahu. Saya bukan dokter dan kami akan memeriksa dan memindai dirinya besok," ujar Solskjaer.

Absennya Maguire jelas menjadi kerugian buat Man Utd. Setan Merah masih memiliki empat laga sisa di Premier League, serta harus berebut trofi Liga Europa dengan Villarreal akhir bulan ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US