The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Messi Ngambek Saat Ditarik Keluar, Pochettino Bilang Begini
Lionel Messi ngambek. (photo/REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Messi Ngambek Saat Ditarik Keluar, Pochettino Bilang Begini

Senin, 20 September 2021 16:30 WIB 20 September 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino buka suara soal Lionel Messi yang kesal saat ditarik keluar dalam laga PSG kontra Olympique Lyon di Stade des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga itu, PSG tertinggal lebih dulu dari tim tamu. Gol pembuka keunggulan Olympique Lyon dicetak oleh Lucas Paqueta di menit ke-54.

PSG akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol penalti Neymar di menit ke-66. Skor itu berakhir sampai turun minum.

Pochettino melakukan pergantian pemain di babak kedua. Di menit ke-76, ia menarik keluar Messi dan memasukkan Achraf Hakimi.

Messi sempat kebingungan ketika diganti. Ia kemudian berjalan keluar lapangan dan mengabaikan jabat tangan Pochettino.

Terkait hal itu, Pochettino memberikan penjelasan. Menurutnya, keputusan itu dilakukan untuk memberikan kesempatan bermain bagi pemain lain.

“Saya pikir semua tahu jika kami punya banyak pemain hebat, dengan skuad sebesar 35 pemain. Kami harus membuat keputusan dalam membawa skuad ke pertandingan,” kata Pochettino dikutip Get Football France. 

“Kami harus mempertimbangkan yang terbaik untuk tim dan juga setiap pemain. Terkadang, keputusan itu berujung positif atau sebaliknya. Namun, itu adalah tugas pelatih di pinggir lapangan, entah disukai orang atau tidak. Saya bertanya bagaimana dia mempermasalahkannya. Tidak ada masalah,” ujarnya.  

PSG akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-1. Mauro Icardi jadi pahlawan Les Parisien ketika mencetak gol lewat menit ke-93.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US