The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Patrice Evra Ledek Cristiano Ronaldo yang Pindah Rumah Gegara Terganggu Suara Domba
Patrice Evra dan Cristiano Ronaldo berkostum Manchester United. (photo/Instagram/@patrice.evra)
Soccer

Patrice Evra Ledek Cristiano Ronaldo yang Pindah Rumah Gegara Terganggu Suara Domba

Jumat, 17 September 2021 15:12 WIB 17 September 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Patrice Evra meledek mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan memposting video aneh dirinya menggiring domba di atas kapal ke akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Ronaldo dilaporkan harus pindah dari rumahnya di Manchester hanya seminggu setelah tiba akibat terganggu suara domba.

Kehadiran hewan-hewan yang mengembik itu di lapangan dekat rumahnya membuat striker Portugal tersebut terjaga sepanjang malam sehingga pola tidurnya terganggu.

Ronaldo dan keluarganya pindah ke rumah itu pekan lalu setelah mereka tiba di Inggris sekembalinya ia bergabung dengan Setan Merah bulan lalu.

Baca JugaBelanja di Supermarket yang Sama, Pria Ini Tak Sangka Jumpa Kante: Ramah Banget Waktu Foto

Sementara itu, Evra membagikan rekaman video ke 8,3 juta pengikutnya di Instagram yang menunjukkan dia berada di atas kapal dengan sekelompok domba, meniup peluit untuk 'menggiring' hewan-hewan itu.

"Jangan khawatir bro @cristiano, saya akan memindahkan domba saya jauh dari rumah Anda," tulis mantan bek United itu dalam keterangan video, Kamis (16/9/2021).

"Tuan Gembala aku suka game ini bisa melakukan segalanya."

Postingan tersebut telah ditonton lebih dari 400.000 kali dan menuai beragam komentar dan tidak sedikit yang menertawakannya.

Mantan pemain Patrick Kluivert dan Robbie Keane sama-sama mengomentari postingan tersebut dengan serangkaian emoji tawa menangis.

Ronaldo dan Evra diketahui sebagai rekan satu tim selama 3 tahun antara 2006 sampai 2009, bermain dalam 121 pertandingan bersama untuk United sebelum Ronaldo hijrah ke Real Madrid.

Keduanya sempat mencicipi musim yang sukses di Old Trafford dngan memenangkan 3 gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Evra juga dipuji karena membantu meyakinkan Ronaldo untuk kembali ke United saat ia membagikan tangkapan layar percakapan Whatsapp dengan pemenang Ballon d'Or 5 kali itu ketika kepulangannya ke Manchester dikonfirmasi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US