The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Didukung Jadi Pengganti Koeman di Barcelona, Ten Hag: Saya Sibuk dengan Ajax
Erik Ten Hag, pelatih Ajax (REUTERS/PEDRO NUNES)
Soccer

Didukung Jadi Pengganti Koeman di Barcelona, Ten Hag: Saya Sibuk dengan Ajax

Kamis, 23 September 2021 15:30 WIB 23 September 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Ajax, Erik Ten Hag angkat bicara mengenai rumor dirinya digadang-gadang sebagai salah satu kandidat pengganti Ronald Koeman menangani Barcelona.

Sebelumnya, El Nacional melaporkan mantan pelatih Barca, Pep Guardiola secara pribadi mendukung Ten Hag untuk menduduki kursi kepelatihan di Camp Nou.

Namun, tampaknya Blaugrana harus mencari alternatif lain karena pelatih asal Belanda itu ingin sepenuhnya fokus pada Ajax untuk saat ini.

"Apa yang harus saya lakukan dengan semua itu? Saya sibuk dengan Ajax," kata Ten Hag kepada ESPN.

"Rumor ini... itu menyenangkan bagimu, tapi tidak untukku," tegasnya.

Seperti diketahui, posisi Koeman sebagai pelatih Barcelona tengah terancam dipecat menyusul awal musim yang mengecewakan.

Sejak di bawah pimpinan mantan pelatih tim nasional Belanda itu, Barcelona hanya meraih 1 trofi musim lalu yakni Copa Del Rey.

Kemudian, tim Catalan kembali dikalahkan 3-0 oleh Bayern Munich di Liga Champions pekan lalu disusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang sendiri melawan Granada di La Liga.

Dua kemenangan dan 2 hasil imbang sejauh ini membuat Barca duduk di urutan kedelapan di La Liga, 5 poin tertinggal dari pemimpin klasemen sementara Real Madrid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US