The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pogba Ternyata Sudah Pernah Sepakat Gabung City, Tapi Batal karena Takut Diteror Fans MU
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Pogba Ternyata Sudah Pernah Sepakat Gabung City, Tapi Batal karena Takut Diteror Fans MU

Jumat, 20 Mei 2022 18:35 WIB 20 Mei 2022, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan ternyata sudah pernah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub rival Manchester City. Namun pada perjalanannya, kesepakatan tersebut dibatalkan.

Mengutip dari The Times, Pogba yang sudah sepakat secara personal, urung bergabung dengan Manchester City karena ia kahwatir akan diteror fans Setan Merah. Mengingat ia akan menetap tinggal di Kota Manchester.

Kemungkinan besar Pogba akan meilih klub di luar Liga Inggris jika pindah nanti. Beberapa klub seperti Juventus, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid disebut-sebut sudah melakukan negosiasi untuk mendatangkannya.

Baca Juga: 9 Transfer Pemain yang sudah Disepakati Musim Panas Ini, dari Rudiger hingga Haaland

Pogba akan meninggalkan Old Trafford secara cuma-cuma musim panas ini setelah kontraknya habis. Dan belum ada kepastian kemana ia akan berlabuh
.
Manchester United sendiri masih akan memainkan laga terakhir mereka musim ini, Minggu (22/5/2011), dengan bertandang ke markas Crystal Palace.

Sayangnya Pogba tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera betis. Ia pun akan melewatkan laga terakhirnya berkostum Setan Merah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US