The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Conte Tegaskan Uang Tak Jadi Alasannya Hengkang dari Inter Milan
Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (photo/REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Conte Tegaskan Uang Tak Jadi Alasannya Hengkang dari Inter Milan

Kamis, 10 Juni 2021 21:08 WIB 10 Juni 2021, 21:08 WIB

INDOZONE.ID - Antonio Conte buka suara soal kepergiannya dari Inter Milan. Ia menegaskan rencana awalnya untuk masa depan Inter tak pernah berubah, dan pilihannya tak akan pernah ditentukan oleh uang.

Antonio Conte sukses mengakhiri puasa gelar scudetto Inter Milan sejak 11 tahun terakhir. Meski berhasil membawa Inter juara Serie A musim ini, kontrak Conte diputus satu tahun lebih awal.

Pelatih 51 tahun itu dilaporkan tidak senang dengan rencana Inter untuk memotong biaya dan menjual pemain kunci demi mengatasi masalah finansial karena pandemi COVID-19.

Di sisi lain, presiden Inter Milan, Steven Zhang mengatakan bahwa dirinya dan Conte memiliki 'ide yang berbeda'.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa proyek saya tidak pernah berubah, tetapi tidak masuk akal untuk membicarakan hal-hal ini sekarang,” kata Conte dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport yang dikutip Reuters pada Kamis.

"Saya tidak ingin membuat kontroversi atau membicarakan transfer. Saya menghormati presiden Zhang, dan saya berterima kasih padanya karena telah memilih saya."

"Saya mencintai Inter, tim, dan para penggemar, dan saya dengan tulus mendoakan yang terbaik untuk Simone Inzaghi dalam pekerjaan ini. Ia adalah pelatih yang baik, cakap, ambisius dan saya berharap Nerazzurri sukses besar."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US