The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sesumbar Mantan Presiden Bayern: Man City dan PSG Tak akan Bisa Kalahkan Kami
Mantan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness. (photo/REUTERS)
Soccer

Sesumbar Mantan Presiden Bayern: Man City dan PSG Tak akan Bisa Kalahkan Kami

Minggu, 14 November 2021 16:14 WIB 14 November 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness mengejek Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) yang belum pernah menjuarai trofi Liga Champions.

Man City dan PSG merupakan dua klub kaya raya di Eropa. Bagaimana tidak, kedua klub itu diakuisisi oleh konsorsium Timur Tengah. City oleh Uni Emirat Arab dan PSG oleh Qatar.

Dana melimpah yang dikucurkan membuat kedua klub itu mendominasi di liga domestik masing-masing, City di Liga Inggris dan PSG di Liga Prancis. Namun, keduanya masih belum mampu menjadi raja Eropa.

Meski demikian, City dan PSG telah membuat kemajuan dengan lolos ke final Liga Champions dalam dua musim terakhir. Namun mereka harus puas jadi runner-up.

Hoeness mengaku senang ketika melihat City dan PSG kandas di final Liga Champions. 

"Sejauh ini mereka tidak memenangi apapun. Sama sekali tidak. Dua klub itu tidak memiliki satu pun titel Liga Champions," dia mengatakan kepada podcast 11 Leben, yang diwartakan M.E.N.

"Mereka akan terus kalah melawan kami. Tidak selalu sih, tapi kadang-kadang. Itu mesti menjadi tujuannya, dan kalau kami menang melawan mereka, saya sangat gembira."

"Inilah yang mendorong saya untuk menunjukkan kepada mereka, 'uang sialan kalian itu tidak cukup!" sembur pria Jerman berusia 69 tahun itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US