The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Jadi Pelatih Baru MU, Ten Hag Kabarnya Bakal 'Buang' 18 Pemain, Siapa Saja?
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag. (REUTERS/Pedro Nunes)
Soccer

Resmi Jadi Pelatih Baru MU, Ten Hag Kabarnya Bakal 'Buang' 18 Pemain, Siapa Saja?

Jumat, 22 April 2022 12:31 WIB 22 April 2022, 12:31 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United resmi akan dilatih pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag pada musim panas mendatang. Setelah resmi menjabat, Ten Hag kabarnya akan melepas 18 pemain MU. Siapa saja ya kira-kira?

Melansir Sky Sports, Kamis (21/4/2022), sebanyak 18 pemain akan pergi dari Old Trafford dengan sejumlah alasan, seperti habis kontrak.

Para pemain yang kontraknya bakal habis yakni Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Edinson Cavani serta Lee Grant.

Sedangkan para pemain yang menyisakan satu tahun kontrak yakni David De Gea, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Luke Shaw, Fred, Phil Jones, Tom Heaton dan Diogo Dalot.

Baca Juga: Juventus Cari Pengganti Dybala, Lakukan Negosiasi dengan Bintang PSG Ini

Tak cuma masalah kontrak, beberapa pemain juga diragukan masa depannya karena kurangnya jam bermain, seperti yang dialami Dean Henderson.

Eric Baily yang kerap alami cedera sehingga jarang bermain kemungkinan akan dilepas. MU kabarnya bakal belanja bek baru di musim panas nanti.

Selanjutnya ada Anthony Martial yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sevilla, lalu Brandon Williams yang kini berada di Norwich City dalam status pinjaman.

Banyak berpendapat bahwa hal pertama yang dilakukan Ten Hag saat menjabat adalah melepas sejumlah pemain yang ada dan membentuk skuad baru sesuai ideologinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US