The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United hingga Bayern Munchen Ledek Instagram yang Down
Manchester United mengunggah momen para eks pemain menggunakan hp jadul (Twitter @manunited)
Soccer

Manchester United hingga Bayern Munchen Ledek Instagram yang Down

Beralih ke Twitter.

Selasa, 05 Oktober 2021 12:53 WIB 05 Oktober 2021, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Bayern Munchen, hingga AS Roma ikut bereaksi saat WhatsApp, Instagram, dan Facebook down pada Senin (4/10/2021) kemarin malam.

Manchester United melalui akun Twitternya nampak mengunggah momen ketika ketiga mantan pemain mereka yakni Ruud van Nistelrooy, Roy Keane, dan Rio Ferdinand menggunakan ponsel lawas mereka untuk berkirim pesan.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab WhatsApp, Facebook dan Instagram Down Selama 6 Jam

Selain Setan Merah, raksasa Eropa lainnya yakni Bayern Munchen juga ikut bereaksi ketika Instagram hingga WhatsApp down. Klub Ibu Kota Italia, AS Roma juga tak ketinggalan 'turun' ke Twitter untuk mengomentari dua aplikasi besutan Facebook milik Mark Zuckerberg yang tak bisa diakses itu.

Sebagai informasi, Tiga platform media sosial seperti Whatsapp, Facebook, dan Instagram sedang mengalami gangguan karena tida berfungsi. Para pengguna pun mengeluh dengan kondisi tersebut di Twitter, Senin (4/10/2021).

Aplikasi Facebook Inc dan platform berbagi foto Instagram turun untuk ribuan pengguna, menurut situs pelacakan pemadaman Downdetector.com. Portal menunjukkan ada lebih dari 20.000 insiden orang yang melaporkan masalah dengan Facebook dan Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US