The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Norito Hashiguchi, Pemain Seleksi Persija Cetak Gol dari Tengah Lapangan: Welcome Naruto!
Norito Hashiguchi. (Dok Persija Jakarta)
Soccer

Norito Hashiguchi, Pemain Seleksi Persija Cetak Gol dari Tengah Lapangan: Welcome Naruto!

Ada 3 pemain Jepang.

Kamis, 16 Juni 2022 03:01 WIB 16 Juni 2022, 03:01 WIB

INDOZONE.ID - Norito Hashiguchi, salah satu dari tiga pemain yang sedang menjalani seleksi di Persija Jakarta, mencetak gol indah. Dia melesakkan gol dari tengah lapangan, yang terbilang sulit.

Gol Hashiguchi diunggah platform media sosial Persija. Saat itu, Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, sedang melakukan latihan. 

Pada satu momen, Hashiguchi yang sedang mengontrol bola, tiba-tiba melepaskan tembakan. Padahal posisinya saat itu masih jauh dari gawang. Meski demikian, tembakannya berhasil masuk.

Baca juga: Stellantis Rencanakan PHK di Pabrik Sterling Heights di AS

Aksinya tersebut membuat netizen terpana, khususnya penggemar Persija. Banyak yang menilai bahwa Hashiguchi akan menjadi pemain yang direkrut pelatih Persija, Thomas Doll.

Namun, ada sejumlah warganet yang mengubah namanya menjadi Naruto, karakter populer animasi ninja dari Jepang.

“Welcome Naruto,” komentar ahmd_hid*** dikutip Rabu (15/6/2022).

“Kek nya lolos ni noritooo,” timpal ajayy_snts***.

“Jangan mudah terpesona kawan,” @duxun***.

Melansir situs Persija, selain Norito Hashiguchi, Persija juga mendatangkan Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi.

Ketiga pemain tersebut akan ikut bermain di Piala Presiden 2022.  Norito Hashiguci, pemain berumur 26 tahun ini bermain sebagai penyerang sayap dan pemain tengah. Ada pun pengalaman berkariernya di Mongolian Premier League, Bangladesh Premier League, dan Lithuania A League. Norito pun pernah memenangkan trofi MFF Cup (Mongolia) bersama Atlethic220.

Ryohei Miyazaki, pemain kelahiran tahun 1995, memiliki pengalaman bermain di Jepang, Polandia, Amerika Serikat, Malaysia, dan Serbia. Ryohei bermain di posisi penyerang sayap, gelandang serang, dan second striker.

Daisuke Kobayashi (29) berposisi sebagai gelandang. Dari ketiga pemain Jepang yang mengikuti trial, Daisuke menjadi satu satunya pemain yang memiliki pengalaman bermain di Indonesia. 

Dirinya terdaftar sebagai pemain Bali United di AFC Cup 2020. Selama berkarier, Daisuke pernah bermain di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Kamboja, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Mereka akan bermain bersama tim muda Macan Kemayoran, di dua pertandingan pertama Piala Presiden. Ini merupakan strategi yang direncanakan Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, untuk mengukur kemampuan ketiga pemain jepang dan juga kemampuan dari tim muda Persija.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US