The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Rumor Chelsea Boyong Aubameyang, Begini Jawaban Tuchel
Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang. (REUTERS)
Soccer

Soal Rumor Chelsea Boyong Aubameyang, Begini Jawaban Tuchel

Minggu, 07 Agustus 2022 04:33 WIB 07 Agustus 2022, 04:33 WIB

INDOZONE.ID - Thomas Tuchel buka suara soal rumor ketertarikan Chelsea kepada penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Tuchel pun memberikan jawaban mengambang terkait rumor gabungnya Aubameyang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Ketertarikan Chelsea pada Aubameyang sendiri sejatinya memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya skuad berjuluk The Blues tersebut memang butuh sosok penyerang handal di skuad mereka saat ini.

Terlebih belum lama ini, Chelsea juga memutuskan telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Pemain tim nasional (Timnas) Belgia tersebut dilepas Chelsea ke Inter dengans status pinjaman selama semusim penuh.

Menyikapi rumor tersebut, Tuchel pun memberikan reaksi soal rumor ketertarikan Chelsea pada Aubameyang. Ia menilai bahwa hal tersebut baru sebatas rumor, dan belum ada tanda-tanda akan terealisasikan.

Baca Juga: Parah! Pelatih Chelsea Pamer Kemesraan dengan Kekasih Barunya meski Belum Resmi Bercerai

"Jujur, kami memang adalah penggemar Auba. Dia adalah salah satu penyerang yang dapat menjanjikan banyak gol untuk setiap klub yang dibelanya," ucap Tuchel, seperti disadur dari The Guardian, Minggu (7/8/2022).

"Namun, tidak akan berkomentar lebih jauh. Ada banyak nama di luar sana, terkadang karena fakta bahwa kami mendiskusikan banyak nama dan terkadang itu murni spekulasi dan kami tidak akan terlibat," sambungnya.

Kini menarik disimak seperti apa ujung dari rumor transfer Aubameyang menuju Chelsea di musim panas ini. Apakah Aubameyang menerima tawaran untuk gabung Chelsea, atau justru memilih memperjuangan posisinya di Barcelona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US