The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Musim Bantai 9-0 Kayaknya nih, Celtic Jadi Ketularan Liverpool
Joe Hart (kiper) memimpin timnya Glasgow Celtic menghajar tuan rumah dengan skor 9-0, Minggu (28/8/2022). (REUTERS/Russell Cheyne)
Soccer

Lagi Musim Bantai 9-0 Kayaknya nih, Celtic Jadi Ketularan Liverpool

Pemain asal Jepang jadi bintangnya.

Senin, 29 Agustus 2022 10:07 WIB 29 Agustus 2022, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Setelah dikagetkan dengan kemenangan besar Liverpool atas Bournemouth 9-0 pada pekan keempat Liga Premier Inggris, di Liga Primer Skotlandia juga terjadi hal serupa.

Glasgow Celtic mencatatkan rekor kemenangan terbesar di kandang lawan pada pekan lanjutan Liga Primer Skotlandia 2022/23, melawan Dundee United, Minggu (28/8/2022) waktu setempat dengan skor yang sama yakni 9-0.

Pemain asal Jepang, Kyogo Furuhashi menjadi bintang  kemenangan gemilang Celtic. Striker 27 tahun itu mengemas hattrick pada menit 15', 40', dan pengujung babak pertama.

Bukan hanya Furuhashi yang tiga kali mencatatkan namanya di papan skor, tapi juga pemain berusia 20 tahun kelahiran Israel, Liel Abada. Sama-sama berposisi striker, ia mengemas gol pada menit 50', 59' dan 77'.

Tiga gol lainnya, dibukukan oleh Joao Filipe, Josip Juranovic, dan Carl Starfelt. Bukan tidak mungkin, ini akan jadi rekor kemenangan terbesar pada Liga Primer Skotlandia musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Celtic Football Club (@celticfc)

Dengan kemenangan ini membawa Celtic unggul dua poin dari Rangers pada tabel klasemen sementara Liga Primer Skotlandia, dengan total mengumpulkan 15 poin dari lima penampilan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US