Mbappe: Liverpool Seperti Mesin
Kylian Mbappe saat latihan. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Mbappe: Liverpool Seperti Mesin

Rabu, 22 Januari 2020 22:01 WIB 22 Januari 2020, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengaku kagum melihat apa yang dicapai Liverpool musim ini. Mbappe mengatakan jika Liverpool seperti 'mesin' lantaran selalu menang walau di tengah tekanan.

Dari 22 pertandingan yang sudah dilalui, The Reds meraih 21 kemenangan dan satu kali imbang. Sejauh ini Liverpool belum terkalahkan dan itu membuat mereka berada di puncak klasemen Liga Inggris.

"Apa yang dilakukan Liverpool sungguh luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme kemenangan mereka," ungkap Mbappe kepada BBC.

"Mereka tidak pernah kalah. Anda mungkin melihat segalanya terasa mudah buat Liverpool, tapi sebetulnya tidak. Mereka sangat fokus, mereka bermain setiap tiga hari sekali dan menang, menang, dan menang."

"Masalahnya, semua orang sekarang menyaksikan Liverpool sehingga mereka harus memastikan selalu bertambah kuat dari laga ke laga. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan manajer yang sangat bagus," pujinya.

Nama Mbappe tak lepas dari rumor transfer di bulan Januari ini. Sebelumnya Mbappe dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun Mbappe menolak untuk membahasnya.

"Ini bukan momen yang tepat. Bayangkan saya menjawab pertanyaan Anda dan mengatakan sesuatu. Semua orang akan mengatakannya dan ini tidak bagus buat PSG. Saya fokus 100 persen untuk klub. Saya ingin membantu klub berkembang dan memenangkan banyak gelar," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU