Pemain Chelsea Ini Kangen Banget Main Bola Lagi
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi saat melakukan selebrasi gol. (Instagram/calteck10)
Soccer

Pemain Chelsea Ini Kangen Banget Main Bola Lagi

Kamis, 02 April 2020 20:19 WIB 02 April 2020, 20:19 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengaku sudah sembuh dari virus Corona. Dia pun sudah nggak sabar buat bermain sepak bola lagi. Saat ini Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Sebelumnya pemain berusia 19 tahun ini dinyatakan positif virus Corona. Kini dia sudah pulih dan merasa kondisinya sangat bugar.

Dengan kondisinya sudah sehat kembali, Hudson-Odoi tak sabar ingin bermain bola lagi. Dia mengatakan bila perlu kompetisi dilanjutkan sekarang juga.

"Saya ingin sepakbola kembali sesegera mungkin, saya ingin sepakbola kembali hari ini jika bisa," kata Hudson-Odoi seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Otoritas Premier League menangguhkan kompetisi sampai 30 April akibat pandemi virus Corona. Tak hanya Liga Inggris, semua kompetisi sepak bola di Eropa juga ditangguhkan akibat virus ini.

"Pandemi ini terus berkembang dan itu akan terus berkembang sehingga masalahnya adalah kami ingin semua orang tetap aman dan tetap sehat," sambungnya.

"Kami ingin berada di luar sana, bermain sepakbola dan kami ingin menikmati apa yang kami lakukan dan kami ingin para penggemar menikmati semuanya bersama kami," Hudson-Odoi menegaskan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US