MU Tawarkan 135 Juta Pound Sterling Untuk Dapatkan Saul Niguez
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez yang jadi incaran Manchester United. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

MU Tawarkan 135 Juta Pound Sterling Untuk Dapatkan Saul Niguez

Senin, 30 Maret 2020 20:25 WIB 30 Maret 2020, 20:25 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United ternyata belum puas dengan kekuatan lini tengahnya saat ini. Setan Merah kabarnya mengincar gelandang muda milik Atletico Madrid, Saul Niguez.

Kontrak pemain Niguez di Atletico Madrid baru akan berakhir pada Juni 2026. Namun di kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan Niguez dengan nilai 135 juta Paun atau sekitar Rp2,7 triliun.

Nah, klausul tersebut yang ingin diaktifkan oleh Manchester United. CEO MU, Ed Woodward telah memberikan lampu hijau kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford di musim depan.

Akan tetapi MU tak mau terburu-buru mendapatkan Niguez. Setan Merah baru akan membeli Niguez apabila mereka sudah menjual Paul Pogba dengan harga 120 juta Paun atau sekitar Rp2,4 triliun.

Uang hasil penjualan Poba tersebut rencananya akan digunakan MU untuk menutupi transfer Niguez. Hal ini juga agar pengeluaran untuk gaji pemain MU tak membengkak, sebab gaji Niguez dipastikan akan besar.

Solskjaer ingin menduetkan Niguez dengan Bruno Fernandes di pos tengah jika nantinya transfer itu berhasil diwujudkan MU.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US