Final SEA Games 2019 Indonesia VS Vietnam: Tiket Habis Terjual
(photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Soccer

Final SEA Games 2019 Indonesia VS Vietnam: Tiket Habis Terjual

Selasa, 10 Desember 2019 16:01 WIB 10 Desember 2019, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Laga final SEA Games 2019 cabor sepak bola putra antara timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Vietnam, dipastikan penuh dengan penonton. Pasalnya tiket yang dijual panitia sudah habis terjual.

Menurut informasi, tiket sudah habis terjual sejak pagi tadi. Namun belum diketahui suporter mana yang memborong tiket pertandingan.

Harga tiket yang ditawarkan bervariasi. Tiket paling murah dijual seharga 100 peso atau sekitar Rp28 ribu. Sedangkan yang paling mahal dibanderol 700 peso sekitar Rp193 ribu.

"Untuk hari ini tiket pertandingan final sudah habis. Kami belum mendapatkan informasi apakah ada penambahan tiket yang akan dijual," kata penjaga tiket booth di Stadion Rizal Memorial Ivan Jacinto.

"Saya tidak tahu secara pasti berapa kuota tiket yang diberikan kepada masing-masing suporter. Namun, saya hanya bisa memastikan tiket sudah habis terjual untuk semua sektor tribune," Ivan menambahkan.

Ludesnya tiket pertandingan dirasa wajar. Sebab suporter kedua tim sama-sama antusias untuk memberikan dukungan di partai final ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU