Virgil Van Dijk Bersiap Mendapat Kontrak Baru yang Lebih Legit
Liverpool akan segera memberikan kontrak baru kepada Virgil van Dijk dengan nilai yang lebih fantastis. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Virgil Van Dijk Bersiap Mendapat Kontrak Baru yang Lebih Legit

Kamis, 13 Februari 2020 10:07 WIB 13 Februari 2020, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, Liverpool akan segera memberikan kontrak baru kepada Virgil van Dijk dengan nilai upah yang lebih legit. Kontrak baru ini sebagai upaya agar sang pemain tak dipinang oleh klub manapun.

Van Dijk yang bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu itu memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki dunia saat ini.

Pada musim lalu, dia sukses membawa skuad Si Merah menjuarai Liga Champions, dan juga piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Saat ini, timnya juga tengah di ambang jawara Liga Primer, gelar yang sudah ditunggu-tunggu sejak 30 tahun yang lalu.

Salah satu klub besar Serie A, Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong Van Dijk dengan tawaran perdana senilai 150 juta pound sterling.

Namun, transfer itu tampaknya tak bakal terwujud karena Liverpool akan memberikan sang pemain kontrak baru dengan nilai yang tak kalah fantastis.

Dalam kontrak barunya itu, Van Dijk disebutkan akan mendapatkan kenaikan gaji, dari sebelumnya 125.000 pound sterling per pekan, kini menjadi lebih dari 150.000 pound sterling dalam sepekannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU