The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

City Resmi Perpanjang Kontrak Fernandinho
Fernandinho, gelandang Manchester City yang baru saja memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

City Resmi Perpanjang Kontrak Fernandinho

Rabu, 29 Januari 2020 00:35 WIB 29 Januari 2020, 00:35 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City resmi memperpanjang kontrak Fernandinho. Gelandang asal Brasil itu mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun. Sebelumnya Fernandinho diprediksi hengkang di akhir musim karena kontraknya habis Juni 2020.

Saat itu City belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang Fernandinho. Namun kini manajemen klub memutuskan untuk mempertahankan Fernandinho di Etihad Stadium.

"Ini pilihan mudah," ucap Fernandinho di situs resmi City.

"Ada saat ketika kita tidak hanya memikirkan diri sendiri, tetapi itu untuk keluarga dan anak-anak Anda. Mereka adalah salah satu alasan saya untuk bertahan," tutur pemain asal Brasil itu.

"Saya senang, keluarga bahagia, jadi saya berharap para fans City juga demikian," tambahnya.

Fernandinho direkrut City dari Shakhtar Donetsk pada musim 2013/14. Sejak bergabung dengan City, dia selalu tampil reguler membela si Manchester Biru.

Di musim ini, Fernandinho lebih banyak bermain di posisi bek tengah untuk menggantikan Aymeric Laporte yang mengalami cedera lutut.

Selama berseragam City, Fernandinho tiga kali membantu memenangkan trofi Liga Inggris, empat Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US