The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo ke Beckham: Terima Kasih Atas Umpan-Umpanmu yang Menakjubkan
Ronaldo dan David Beckham saat masih di Real Madrid. (Instagram/ronaldo)
Soccer

Ronaldo ke Beckham: Terima Kasih Atas Umpan-Umpanmu yang Menakjubkan

Selasa, 14 April 2020 19:35 WIB 14 April 2020, 19:35 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini para legenda Real Madrid saling berbicara di media sosial. Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memuji umpan-umpan menakjubkan David Beckham ketika mereka satu tim di Real Madrid.

Para legenda Real Madrid yang saling mengobrol di media sosial adalah  Ronaldo Luis Nazario de Lima, David Beckham, Roberto Carlos, dan Iker Casillas.  Bagi Madridista atau sebutan bagi penggemar Real Madrid, nama-nama itu merupakan bagian dari julukan Los Galacticos.

Dalam perbincangan tersebut, ada satu yang menarik antara Ronaldo dan David Beckham. Ronaldo mengatakan dia harus mengucapkan terima kasih pada Beckham.

"Saya harus berterima kasih kepada umpan-umpanmu yang begitu menakjubkan," kata Ronaldo.

Ronaldo memuji Beckham yang begitu hebat dalam memberikan umpan dan melihat pergerakan para penyerang di depan gawang.

"Bagi saya, Beckham adalah salah satu pemain terbaik di lini tengah. caranya menyentuh bola, menempatkan bola, dan memberikan umpan begitu hebat," papar Ronaldo.

Tak ketinggalan, Beckham membalas pujian Ronaldo. Pemain asal Inggris itu mengatakan Ronaldo telah memberikan kepercayaan diri kepada dirinya baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Pindah dari Manchester United ke Real Madrid adalah langkah besar dalam hidup. Kamu (Ronaldo), membuat saya percaya diri saat berada di klub ini (Real Madrid)," terang Beckham.

"Saya ingat, kamu pernah bilang 'kalau ada pemain Inggris yang bisa bermain di timnas Brasil, itu adalah saya'," pungkas Beckham.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US