The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dilema Arteta Usai Arsenal Imbang Lawan Sheffield United
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (REUTERS/Peter Cziborra)
Soccer

Dilema Arteta Usai Arsenal Imbang Lawan Sheffield United

Minggu, 19 Januari 2020 22:33 WIB 19 Januari 2020, 22:33 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika melawan Sheffield United. Namun di sisi lain, Arteta senang dengan perkembangan penyerang belia, Gabriel Martinelli.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada Sabtu (18/1) itu, Arsenal ditahan imbang Sheffield 1-1.

The Gunners unggul lebih dulu lewat gol Gabriel Martinelli di menit ke-45. Namun keunggulan Arsenal tak bertahan lama usai John Fleck mencetak gol untuk Sheffield di menit ke-83.

"Ya, saya sangat kecewa hari ini. Saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin, tetapi kami kehilangan dua poin," ucap Arteta selepas laga.

"Di Liga Primer, jika Anda lengah sedikit saja dalam 10-15 menit akhir, tim seperti ini [Sheffield] hanya perlu bola panjang, bola kedua [pantul], atau bola mati, dan Anda bisa memberikan mereka poin," tutur pelatih berusia 37 tahun itu.

Meski begitu, Martinelli masih konsisten tampil impresif. Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini.

"Dia pemain berusia 18 tahun dengan antusiasme tinggi. Saya menyukai performanya," kata Arteta.

"Dia sangat berani membuat keputusan di dalam lapangan dan kerap mengancam lawan setiap menunggu peluang di bagian tengah penyerangan kami. Untuk kali pertama dia kembali tampil 90 menit sejak cedera," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US