The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah di Kandang Sendiri, Gattuso Minta Maaf
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Kalah di Kandang Sendiri, Gattuso Minta Maaf

Minggu, 19 Januari 2020 19:44 WIB 19 Januari 2020, 19:44 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menyampaikan permintaan maaf kepada para fans setelah Napoli menelan kekalahan dari Fiorentina di kandang sendiri. Dia mengakui jika apa yang ditampilkan anak asuhnya memalukan.

Laga tersebut terjadi di pekan ke-20 Serie A, di Stadion San Paolo, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu Napoli tumbang 0-2 dari Fiorentina.

Ini merupakan tiga kekalahan beruntun yang diraih Napoli. Hasil negatif ini semakin membuat Napoli terbenam di peringkat 13 klasemen Serie A dengan raihan 24 poin.

Terkait kekalahan ini, pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengakui jika performa timnya jauh dari kata memuaskan. Gattuso menambahkan jika Napoli belum sepenuhnya sembuh.

"Pertama, kami harus minta maaf kepada fans dan seluruh kota, karena penampilannya memalukan. Di masa lalu kami main lumayan, tapi sekarang, selain 20-25 menit pertama, ada banyak yang harus diperbaiki," ujar Gattuso kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak boleh mencari alasan, kami sudah di titik nadir dan harus menemukan apa yang terjadi. Kelihatannya seperti kami baru bertemu pagi ini, pakai seragam, dan masuk lapangan. Tidak ada kerapian atau kesatuan, kami semua ambyar."

"Ini aneh, karena tim berlatih keras sepanjang pekan dan bekerja dengan baik, kemudian kami main dan tidak melakukan apapun. Kami lamban, kami membiarkan lawan lewat, kami cuma menciptakan sedikit peluang. Tidak ada yang berjalan baik dan memang benar kami harus bertanggung jawab."

"Saya tidak bisa menjelaskannya, karena saya rasa tim akan tampil luar biasa malam ini dan saya dikecewakan. Tim tidak punya jiwa. Kami kira kamai pulih dari situasi sebelumnya, tapi buktinya kami masih sakit," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US