The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dirumorkan Kembali ke Juventus, Antonio Conte Ngamuk
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Reuters/Peter Cziborra)
Soccer

Dirumorkan Kembali ke Juventus, Antonio Conte Ngamuk

Jumat, 30 September 2022 11:13 WIB 30 September 2022, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, ngamuk lantaran dirumorkan bakal kembali menangani tim lamanya, Juventus. Menurut Conte, itu adalah sesuatu yang tidak sopan.

Saat ini Tottenham sejatinya sedang dalam tren positif. Saat ini The Lilywhites menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 17 poin.

Tottenham hanya tertinggal satu angka dari Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen. Maka dari itu, Conte tak ingin merusak suasana bagus ini dengan rumor gak jelas.

“Hal terpenting bagi saya dan klub adalah memahami bahwa kami ingin terus bersama, menuju ke arah yang sama. Ini adalah hal yang paling penting. Kalau tidak, saya tidak melihat masalah,” tegas Conte, dilansir dari Football London, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Pogba Pamer Gaya Rambut Baru, Fans Juventus Ngamuk-ngamuk

Sementara itu, Juventus sedang dalam performa buruk. Bianconeri baru memenangkan dua pertandingan dari total sembilan laga yang telah mereka mainkan sepanjang musim ini.

Maka dari itu, Juventus santer disebut sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Conte, yang namanya digadang-gadang sebagai pengganti ternyata tidak menyukai hal tersebut.

“Ini luar biasa dan tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus. Dan tidak sopan bagi saya di Tottenham. Kami baru saja memulai musim. Sering kali saya selalu mengatakan saya bahagia, dan menikmatinya di Tottenham,” kata Conte.

Baca Juga: Juventus Jeblok, Marchisio Takut Bianconeri Kembali ke Era Kegelapan

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan ketua Daniel Levy dan direktur sepak bola Fabio Paratici. Saya tidak melihat masalah untuk masa depan. Saya tidak ingin mendengar orang membicarakannya karena itu tidak sopan untuk pelatih lain dan juga untuk saya,” tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US