The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Mati-matian Ingin Datangkan De Jong, Tawakan Gaji Terbesar
Frenkie de Jong. (Instagram/fcbarcelona)
Soccer

Manchester United Mati-matian Ingin Datangkan De Jong, Tawakan Gaji Terbesar

Gaji Rp 6,1 miliar per pekan!

Selasa, 02 Agustus 2022 12:37 WIB 02 Agustus 2022, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United tidak menyerah dan berusaha mati-matian mengejar gelandang andalan Barcelona, Frenkie de Jong. Dikabarkan, Manchester United tengah mempersiapkan tawaran terakhir untuk memboyong gelandang berusia 25 tahun ini.

Dilaporkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), penawaran terakhir ini tidak akan merubah bayaran transfer untuk Barcelona dan lebih berfokus kepada negosiasi kepada perwakilan De Jong.

Sebelumnya, Barcelona telah menerima tawaran Manchester United sebesar 63 juta euro (Rp1,1 triliun) untuk sang pemain. Namun, De Jong tidak mencapai kesepakatan dengan klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Sejak akhir musim lalu De Jong dirumorkan akan pindah ke Old Trafford. Kedatangan Erik ten Hag juga memperkuat rumor tersebut, karena mereka pernah bersama saat masih di Ajax.

Baca Juga: Viral Pria Curhat Kamera TV Rekam Pacarnya Nonton Persik Bersama Cowok Lain di Stadion

Untuk meyakinkan sang pemain, Manchester United menjadikan De Jong penerima gaji tertinggi dengan bayaran sebesar 396 ribu euro (Rp6,7 miliar) per pekan yang berarti 24 juta euro (Rp436 miliar) per tahun.

Gaji De Jong ini melewati beberapa gaji bintang Manchester United lainnya seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, David De Gea bahkan Cristiano Ronaldo.

Pada musim lalu bersama Barcelona, gelandang timnas Belanda ini tampil sebanyak 47 pertandingan di semua kompetisi dan mencatatkan empat gol serta lima assist.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US