The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banjir Pesanan, Toko Merchandise Barcelona Kehabisan 'Huruf W' Cetak Jersey Lewandowski
Robert Lewandowski. (REUTERS/Sam Navarro)
Soccer

Banjir Pesanan, Toko Merchandise Barcelona Kehabisan 'Huruf W' Cetak Jersey Lewandowski

Kamis, 21 Juli 2022 12:04 WIB 21 Juli 2022, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Toko merchandise Barcelona kebanjiran pesanan untuk jersey dengan nama pemain baru klub, Robert Lewandowski. Bahkan, official store dan fanshop Barcelona sampai kehabisan 'huruf W' untuk mencetak nama punggung jersey Lewandowski yang mempunyai 2 'huruf W'.

Bergabungnya Robert Lewandowski ke Barcelona dari Bayern Munich memang menjadi kejutan di bursa transfer musim panas 2022 ini. Pasalnya, Barcelona yang tengah dilanda krisis keuangan masih sanggup menebus penyerang Polandia itu seharga mencapai 50 juta euro dari Bayern. 

Selain itu, Barcelona juga diketahui merupakan 'korban pembantaian 2-8' Bayern di Liga Champions musim 2020 di mana Lewandowski turut membobol gawang tim Catalan.

Namun, kini, setelah memutuskan meninggalkan tim Bundesliga, Lewandowski hijrah ke LaLiga.

Dalam sebuah postingan akun Instagram @9campnou, Rabu (20/7/2022), karyawan toko merchandise Barcelona mengatakan mereka kehabisan 'huruf W' untuk mencetak nama punggung Lewandowski karena tingginya pembelian jersey pemain berusia 33 tahun itu. Terlebih lagi, terdapat 2 huruf W dalam nama Lewandowski.

Baca Juga: Rekor Terbaru Lewandowski, Cetak Hat-trick Tercepat dalam Sejarah Liga Champions

"Kami tidak memiliki 'huruf W' dan dengan Lewandowski yang memiliki 2 'huruf W' di namanya, itu terjual habis. Sayang sekali," ujar karyawan toko saat ditanya penggemar.

Barcelona merampungkan kepindahan Lewandowski dari Bayern Munich dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro serta kontrak berdurasi 3 tahun ditambah opsi perpanjangan 12 bulan.

Pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021 itu sebelumnya menjadi bagian penting skuad Bayern dengan mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan 7 assist sepanjang musim 2021/2022.

Selama membela tim Bavaria, Lewandowski tampil dalam 373 pertandingan, membuat 344 gol dan 72 assist, serta merengkuh 8 gelar Liga Jerman, 3 DFB Pokal dan 1 Liga Champions.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US