The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arteta Putar 'YNWA' di Sesi Latihan Jelang vs Liverpool, Ujungnya Arsenal Justru Kebantai!
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. (REUTERS/Scott Heppell)
Soccer

Arteta Putar 'YNWA' di Sesi Latihan Jelang vs Liverpool, Ujungnya Arsenal Justru Kebantai!

Tak berdampak!

Rabu, 03 Agustus 2022 21:11 WIB 03 Agustus 2022, 21:11 WIB

INDOZONE.ID - Banyak cara yang dilakukan oleh seorang pelatih untuk membantu anak-anak asuhannya menghadapi tekanan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Mikel Arteta kepada para pemain Arsenal.

Ya, Arteta melakukan cara yang terbilang unik untuk meringankan tekanan pemain Arsenal jelang kontra Liverpool pada musim 2021-2022. Dalam sesi latihan sebelum laga kontra Liverpool, Arteta meminta stafnya memutar lagu 'You'll Never Walk Alone' di tempat latihan.

Alasan Arteta cukup simpel, lantaran ia tahu jika penggemar Liverpool akan melantunkan lagu itu sepanjang laga. Arteta berharap caranya tersebut bisa membuat pemain Arsenal mampu menghadapi tekanan penggemar Liverpool yang terkenal sangat fanatik.

Momen Arteta memainkan 'YNWA' di sesi latihan Arsenal terlihat dalam video singkat yang diposting Amazon Prime Video Sport, pada akun Twitternya belum lama ini.

Baca Juga: Resmi! Fulham Datangkan Berd Leno dari Arsenal

“Yang paling penting dengan Anfield adalah secara emosional Anda berada dalam kondisi prima untuk bersaing di sana,” ujar Arteta kepada timnya.

“Anda harus tahu apa itu Anfield dan itu, percayalah, sangat berbeda dengan tempat mana pun yang pernah saya alami di Premier League," sambungnya.

Akan tetapi kenyataannya, cara Arteta tersebut tidak berdampak apa-apa pada pemain Arsenal saat melawan Liverpool. Pasalnya skuad berjuluk The Gunners tersebut dilumat Liverpool empat gol tanpa balas.

Keempat gol kemenangan Liverpool sendiri berhasil disarangkan oleh Sadio Mane (39'), Diogo Jota (52'), Mohamed Salah (73'), dan Takumi Minamino (77').

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US