The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arema FC Tanding Lagi, Javier Roca Bocorkan Kondisi Mental Pemain Asuhannya
Penyerang Arema FC, Abel Camara, berlatih (Twitter/@AremafcOfficial)
Soccer

Arema FC Tanding Lagi, Javier Roca Bocorkan Kondisi Mental Pemain Asuhannya

Rabu, 07 Desember 2022 14:50 WIB 07 Desember 2022, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Arema FC akan memulai kembali kampanye mereka di Liga 1 2022/2023 dengan melawan Dewa United. Lalu, bagaimana kondisi mental para pemain Singo Edan?

Pelatih Arema FC, Javier Roca, pun buka suara soal mental para pemain asuhannya. Menurutnya, mental para pemain Arema FC baru diketahui dalam pertandingan karena itu ujian sesungguhnya.

Javier Roca memperkirakan para pemain Arema FC akan memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan pertandingan. Dia pun berharap, mental para pemain Arema FC tidak terganggung dalam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Arema FC dan Persib Bandung Raup Poin Penuh?

"Kita baru tahu besok (hari ini), ujian sesungguhnya ada di pertandingan. Kita bisa menilainya besok, saya percaya sebagai pemain professional, pasti besok ada motivasi ekstra. Semoga mental kita tidak terganggu besok,” ucap Javier Roca, dikutip dari instagram Arema FC (@aremafcofficial), Rabu (7/12/2022).

Bagi Arema FC, pertandingan ini akan terasa emosional. Sebab, ini merupakan pertandingan perdana mereka sejak kekalahan 2-3 dari Persebaya Surabaya yang berujung tragedi Kanjuruhan.

Arema FC tentu akan berusaha keras, untuk memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, Dewa United bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Arema FC dan Persib Siap Terkam Lawan

Pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022), pukul 15.15 WIB itu diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Kesalahan kecil mungkin menentukan hasil akhir dari pertandingan Arema FC melawan Dewa United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US