The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hore! Liga 1 2022/2023 Resmi Lanjut Mulai 5 Desember
Dirut PT LIB, Ferry Paulus, di tengah (ligaindonesiabaru.com)
Soccer

Hore! Liga 1 2022/2023 Resmi Lanjut Mulai 5 Desember

Sabtu, 03 Desember 2022 09:23 WIB 03 Desember 2022, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Liga 1 2022/2023 resmi berlajut pada 5 Desember mendatang. Kompetisi tertinggi di Tanah Air itu dilanjutkan setelah setelah mendapatkan rekomendasi dari kepolisian.

Sebelumnya diketahui, bahwa sisa pertandingan akan berlangsung dalam sistem gelembung. Bantul (Stadion Sultan Agung), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Magelang (Stadion M. Soebroto), Solo (Stadion Manahan), dan Semarang (Stadion Jatidiri), akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan.

Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru), Ferry Paulus, pun berterima kasih kepada Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, dan Kementerian Kesehatan, atas kerja samanya selama ini. Menurutnya, ini merupakan kabar gembira untuk PT LIB dan klub-klub Liga 1.

Liga 1
Dirut PT LIB, Ferry Paulus (Instagram/@ferrypaulus22)

Baca Juga: Bahas Kelanjutan Nasib Liga 1 2022/2023, Menpora Bakal Gelar Diskusi dengan Kapolri

“Ini kabar yang menggembirakan bagi kami dan semua klub Liga 1. Terima kasih kepada Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, dan Kementerian Kesehatan atas perhatian dan kerja samanya selama ini,” kata Ferry Paulus, dikutip dari keterangan yang diterima, Sabtu (3/12/2022).

Sekadar informasi, pertandingan akan berlangsung tanpa penonton. Selain itu, putaran pertama akan selesai pada akhir Desember mendatang.

“Lalu, putaran pertama akan berakhir pada akhir Desember. Pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion,” tambah Ferry Paulus.

Baca Juga: LIB Bicara Soal Kelanjutan Liga 1 Musim 2022/2023 hingga 16 Stadion yang Layak Gelar Laga

Bergulirnya kembali kompetisi merupakan kabar baik. Akan tetapi, itu tidak berarti melupakan apa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada 1 Oktober silam. Tragedi Kanjuruhan harus diusut hingga tuntas demi kemajuan sepak bola Indonesia dan para korban beserta keluarga mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US