The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Al Nassr Gak Sendirian, Klub Arab Lainnya Siap Perang Harga untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal (REUTERS/Pedro Nunes)
Soccer

Al Nassr Gak Sendirian, Klub Arab Lainnya Siap Perang Harga untuk Cristiano Ronaldo

Siap adu harga demi dapatkan Ronaldo

Jumat, 02 Desember 2022 19:10 WIB 02 Desember 2022, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, santer dikabarkan bakal direkrut oleh klub Arab Saudi, Al Nassr. Namun, Al Nassr ternyata gak sendirian, karena Al Hilal juga menaruh minat terhadap peraih lima trofi Ballon d’Or itu.

Berdasarkan laporan yang dimuat Marca, Ronaldo telah menyetujui kesepakatan verbal dengan Al Nassr. Disebutkan bahwa CR7 akan mendapat gaji 200 juta euro (Rp3,2 triliun) per tahun.

Ronaldo sendiri saat ini berstatus bebas transfer. Pasalnya, belum lama ini ia telah diputus kontrak oleh Manchester United. Maka dari itu, Ronaldo bisa bergabung engan Al Nassr secara gratis di bursa transfer musim dingin 2023.

Kendati demikian, menurut laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Al Hilal juga menginginkan jasa Ronaldo. Hanya saja, Al Hilal gak bisa merekrut pemain baru pada Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Ditawari Gaji Rp3,2 Triliun dari Klub Arab, Ronaldo Langsung Absen Latihan Timnas Portugal

“Ada klub lain yang menginginkan Cristiano Ronaldo. Klub ini adalah Al Hilal. Memang benar Cristiano Ronaldo didekati orang dekat Al Hilal,” kata Fabrizio Romano di kanal YouTube-nya.

“Orang-orang di klub bersiap untuk membuat proposal penting dan gila lainnya. Namun ada satu hal yang menarik. Saya diberi tahu bahwa Al Hilal tidak dapat merekrut pemain pada bulan Januari,” sambungnya.

Baca Juga: Intip Momen Cristiano Ronaldo Ngaku Cetak Gol, Padahal Punya Bruno Fernandes

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Al Nassr lebih unggul dalam perburuan ini. Sebab, Ronaldo dikabarkan gak ingin berlama-lama menganggur. Ia ingin secepatnya bergabung dengan klub baru.

"Mereka (Al Hilal) hanya akan bisa merekrut pemain di musim panas. Itulah mengapa saat ini rumit. Di bulan Januari, itulah mengapa Al-Nassr mendorong dan mereka ingin merekrut Ronaldo tetapi Al Hilal juga tertarik,” beber Romano.

"Prioritas Cristiano Ronaldo tetap memiliki klub baru secepat mungkin,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US