The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Top! MU Bakal Buka Old Trafford untuk Bantu Warga Lokal di Masa Sulit Ini
Kandang Manchester United, Old Trafford (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Top! MU Bakal Buka Old Trafford untuk Bantu Warga Lokal di Masa Sulit Ini

Jumat, 02 Desember 2022 20:10 WIB 02 Desember 2022, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United mengumumkan bahwa mereka akan membuka pintu Old Trafford di Desember ini untuk komunitas lokal setempat yang mengalami kesulitan. Pasalnya, biaya hidup meningkat secara signifikan memasuki musim dingin ini.

Berdasarkan laporan, harga pemanas ruangan melonjak, begitu pun dengan makanan. Maka dari itu, pihak klub berinisiatif untuk menolong warga setempat.

Nantinya komunitas lokal yang datang ke Old Trafford bakal dijamu di Red Cafe. Di sana mereka bisa mendapatkan makanan ringan dan minuman hangat.

“Saat suhu turun dan tagihan pemanas naik, Red Cafe di stadion ikonik akan menyediakan mereka yang membutuhkan ruang untuk tetap hangat, mengobrol, minum minuman panas, dan beberapa makanan ringan,” tulis pihak Manchester United di laman resminya.

Man United
Kandang Manchester United, Old Trafford (REUTERS/Phil Noble)

Baca Juga: Daftar Pemain MU yang Tampil Menggila di Piala Dunia 2022: Rashford Kejar Top Skor

“Area tersebut akan tersedia untuk semua orang, gratis, setiap hari Senin dan Rabu, selama tiga minggu ke depan, mulai 5 Desember dari pukul 17:00 hingga 20:00 GMT. Orang-orang dapat datang dan mendaftar melalui penerimaan Stand Utara dan akan dipandu ke Red Cafe,” lanjut mereka.

Chief Operating Officer Manchester United, Collette Roche, menyampaikan bahwa bulan Desember, utamanya ketika Natal, bisa menjadi masa-masa yang menyulitkan bagi sebagian orang.

Baca Juga: Cody Gakpo Gacor di Piala Dunia 2022, Manchester United Gak Tertarik Nih?

“Periode perayaan Natal bisa menjadi waktu yang sulit bagi banyak orang. Ini adalah waktu dalam setahun yang memberi tekanan ekstra pada orang-orang dan dapat memengaruhi kesehatan mental dan kesejahteraan dengan berbagai cara,” kata Roche.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US