The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daftar Pemain MU yang Tampil Menggila di Piala Dunia 2022: Rashford Kejar Top Skor
Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford, tampil gacor di Piala Dunia 2022 (REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Daftar Pemain MU yang Tampil Menggila di Piala Dunia 2022: Rashford Kejar Top Skor

Kamis, 01 Desember 2022 13:14 WIB 01 Desember 2022, 13:14 WIB

INDOZONE.ID - Pada perhelatan Piala Dunia 2022 ini, para pemain Manchester United mampu mencuri perhatian dengan performa apik mereka bersama negaranya masing-masing. Bahkan, beberapa di antara mereka menjadi sosok penting untuk membawa negaranya lolos ke babak 16 besar.

Sejauh ini, tercatat setidaknya ada enam pemain MU yang menunjukkan performa impresif. Berikut Indozone telah merangkum daftar pemain MU yang tampil menggila di Piala Dunia 2022:

1. Marcus Rashford (Inggris)

Sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 ini Rashford telah berhasil mencetak tiga gol. Ia pun menempati posisi puncak daftar top skor sementara bersama dengan Enner Valencia, Cody Gakpo, dan Kylian Mbappe.

Adapun dua di antaranya ia cetak ke gawang Wales pada matchday pamungkas Grup B. Inggris menang 3-0 di laga tersebut dan Rashford didapuk sebagai MOTM. Sementara Inggris lolos ke 16 besar.

2. Luke Shaw (Inggris)

Luke Shaw menjadi andalan Timnas Inggris untuk posisi bek kiri sepanjang Piala Dunia 2022 ini. Ia mampu tampil solid dengan membuat gawang Inggris dua kali mencatatkan clean sheet. Selain itu Shaw juga telah menyumbang satu assist.

3. Harry Maguire (Inggris)

Banyak yang meragukan performa Harry Maguire sebelum Piala Dunia 2022 dimulai karena ia hanya menjadi cadangan di MU. Meski begitu, Maguire nyatanya mampu tampil brilian di bawah arahan Gareth Southgate. Maguire membuat Inggris clean sheet dua kali dan ia juga mencatatkan satu assist.

Piala Dunia 2022
Statistik Timnas Wales vs Inggris (REUTERS)

Baca Juga: Cody Gakpo Gacor di Piala Dunia 2022, Manchester United Gak Tertarik Nih?

4. Bruno Fernandes (Portugal)

Bruno Fernandes adalah otak serangan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 ini. Dari dua kali bertanding, Fernandes sukses mengemas dua gol dan dua assist. Ia pun membuat Portugal memastikan diri lolos ke babak 16 besar, meski masih menyisakan satu matchday.

5. Casemiro (Brasil)

Casemiro mencetak gol semata wayang Brasil saat menghadapi Swiss pada matchday kedua Grup G. Menang 1-0 membuat Brasil memastikan tempat di 16 besar. Ia pun didapuk sebagai MOTM di laga tersebut.

Baca Juga: Ada Penyusup di Laga Tunisia vs Prancis, Pria Berpeci Merah Salto Bawa Bendera Palestina

6. Lisandro Martinez (Argentina)

Lisandro Martinez langsung menjadi pilihan utama Erik ten Hag setelah direkrut dari Ajax Amsterdam musim panas tahun ini. Ia juga menunjukkan performa solid di Timnas Argentina. Sepanjang Piala Dunia 2022, Martinez telah membuat La Albiceleste dua kali mencatatkan clean sheet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US