The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dani Alves Mulai Resah, Kontraknya Mau Habis
Dani Alves. (Instagram/@danialves)
Soccer

Dani Alves Mulai Resah, Kontraknya Mau Habis

Sedang mengalami keresahan

Rabu, 15 Juni 2022 15:25 WIB 15 Juni 2022, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Lini pertahanan dari Barcelona, Dani Alves dilaporkan sedang mengalami keresahan. Karena ia belum tahu akan diperpanjang oleh Barcelona atau tidak untuk musim panas ini.

Dani alves yang ber usia 39 tahun itu telah bergabung kembali dengan Barcelona di akhir 2021 lalu. Ia diminta sang pelatih untuk membantu lini pertahanan dari Barca.

Baca Juga: Usai Lolos Piala Asia 2023, Peringkat Timnas Indonesia di Rangking FIFA Melesat!

Pada saat itu Dani Alves di kontrak dengan jangka pendek. Waktu bermain di Camp Nou akan resmi berakhir di tanggal 30 Juni 2022 ini.

Sport menyatakan bahwa Alves sungguh resah mengenai masa depannya. Karena sampai saat ini ia belum menerima tawaran kontrak baru dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona belum menawari kontrak baru kepada Dani Alves yang dikarenakan klub dari spanyol itu sedang mengalami krisis keuangan.

Dan Barcelona kini belum bisa mendaftarkan pemain baru, yang dikarenakan pemasukan dia terlalu kecil jika disampingkan
dengan pengeluaran dan hutang mereka.

Jadi mereka belum bisa untuk mendaftarkan kontrak baru untuk Dani Alves hingga saat ini. Laporan yang beredar juga menyatakan bahwa Barcelona baru menyiapkan opsi untuk pengganti Alves di musim panas ini.

Pada belakangan ini mereka lagi mencoba untuk komunikasi dengan Cesar Azpilicueta. Mereka ingin merekrut bek dari klub ligga inggris tersebut, karena bek dari Chelsea itu sepadan dengan seorang Dani Alves

Untuk melancarkan aktivitas dari transfer mereka, Klub dari spanyol itu mungkin akan menjual beberapa pemain mereka untuk menambahkan biaya transfer.Rumor nya ada Frenkie De Jong yang diberitakan akan pindah ke Manchester United untuk musim ini.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US