The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesona Wags Baru Arsenal, Mantan Cheerleader NFL Istri Kiper Matt Turner
Ashley Herron, istri kiper baru Arsenal, Matt Turner. (Instagram/@ashhhlynnne)
Soccer

Pesona Wags Baru Arsenal, Mantan Cheerleader NFL Istri Kiper Matt Turner

Selasa, 28 Juni 2022 15:11 WIB 28 Juni 2022, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal mendatangkan kiper baru, Matt Turner dari klub MLS, New England Revolution di bursa transfer musim panas ini. Bergabungnya Turner seiring dengan bertambahnya anggota wags (wife and girlfriends) The Gunners.

Tim Meriam London mengumumkan kedatangan penjaga gawang asal Amerika Serikat itu, Senin (27/6/2022). Berbicara soal Matt Turner, ia memiliki istri cantik, Ashley Herron yang merupakan mantan anggota pemandu sorak (cheerleader) NFL di Amerika.

Herron terpilih sebagai cheerleader klub NFL, New England Patriots pada musim 2017-2018. Dia mendapat kesempatan menjadi pemandu sorak di Super Bowl LII, saat Patriots timnya Tom Brady dikalahkan oleh Philadelphia Eagles di Minneapolis, Minnesota.

Baca Juga: Detik-detik Fotografer Klub Liga Spanyol Hampir Jatuh dari Atas Bus Saat Parade Promosi

wags baru Arsenal
Ashley Herron, wags baru Arsenal, mantan pemandu sorak NFL. (Instagram/@ashhhlynnne)

Meski begitu itu, Herron tidak lantas melupakan pendidikan. Wanita berambut pirang itu mendapat gelar dalam Biologi Pra-Kedokteran dan Menulis. Dia juga pernah berkarir di bidang penulisan medis.

Pada tahun 2018, Herron memperoleh gelar Master bidang bisnis dari Universitas Harvard. Bukan hanya itu, dia juga aktif dalam organisasi kemanusiaan. 

wags baru Arsenal
Ashley Herron, wags baru Arsenal. (Instagram/@ashhhlynnne)

Herron adalah pendiri non-profil Miss Pink, sebuah badan amal yang mendukung pemberdayaan perempuan dan membantu para penyintas kanker payudara dan keluarga mereka selama perawatan.

Kini, dari pantauan di media sosial Instagram, Herron tengah mengandung anak Turner. Dia tampak memamerkan momen kehamilan alias maternity shoot. Dua sejoli itu merayakan resepsi pernikahan sekitar bulan Mei lalu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US