The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antonio Conte Mengaku Dirinya Hampir Saja ke Real Madrid
Antonio Conte (REUTERS/VALENTYN OGIRENKO)
Soccer

Antonio Conte Mengaku Dirinya Hampir Saja ke Real Madrid

Selasa, 03 November 2020 09:02 WIB 03 November 2020, 09:02 WIB

INDOZONE.ID - Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya hampir saja bergabung ke Real Madrid di beberapa kesempatan sebelum akhirnya merasa puas di Inter Milan.

Conte sendiri tak menjelaskan kapan kesempatan itu menghampirinya, tetapi ia hanya memberikan clue yakni kesempatan itu datang di pertengahan musim dan dia tidak ingin pindah di tengah musim.

"Dulu ada kesempatan bagi saya untuk menjadi pelatih Real Madrid, tapi waktunya tidak tepat," kata Conte seperti yang Indozone kutip dari laman Goal Internasional.

"Sudah pasti ada beberapa momen di mana saya hampir bergabung dengan Real Madrid tetapi musim telah dimulai - akan sangat sulit untuk bergabung dengan mereka selama musim ini," lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, kemampuan Conte dalam menangani tim sangatlah apik. Terbukti ketika ia menangani Juventus pada tahun 2011 lalu. Ia berhasil meraih tiga gelar Serie A untuk Juventus.

Tak hanya di Italia saja, Conte juga berhasil di Inggris kala menjadi pelatih Chelsea. Ia berhasil membawa The Blues meriah juara Piala FA tahun 2018.

Dan sekarang Conte berada di Inter Milan. Ia mengaku sangat senang di klub biru hitam tersebut. Apalagi nanti lawannya adalah Real Madrid pada 4 November mendatang. Conte berharap tim asuhannya menang di Spanyol nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US