The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saat Liverpool Kalah Atas Aston Villa 7-2, Klopp Kirim Pesan Yang Panjang ke Pemain
Jurgen Klopp (REUTERS/RUI VIEIRA)
Soccer

Saat Liverpool Kalah Atas Aston Villa 7-2, Klopp Kirim Pesan Yang Panjang ke Pemain

Jumat, 16 Oktober 2020 11:42 WIB 16 Oktober 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Diketahui bahwa Jurgen Klopp mengirimkan sebuah pesan yang panjang saat kepada para pemainnya pada pagi hari setelah kekalahan 7-2 mereka melawan Aston Villa.

Seperti yang kita ketahui, rasanya tak mungkin bila juara bertahan Liga Premier tersebut kalah dengan Aston Villa dengan skor yang cukup menyakitkan.

Diketahui ia pada malam saat usai pertandingan tersebut tak dapat berkata apa-apa bahkan kepada pemainnya sendiri. Maka dari itu ia mengirim pesan yang cukup panjang pada pagi harinya.

"Pada saat malam di kekalahan besar Liverpool itu, itu malam yang buruk bagi saya. Dan saya bangun pagi, sudah sepatutnya saya berbicara kepada para pemain," kata Klopp pada BBC Sport.

"Saya mengirimkan pesan yang sangat panjang tentang pemikiran saya dengan yang terjadi pada saat itu yang membuat saya semakin hari semakin lebih baik," lanjutnya.

Sayang, tak diberitahu apa isi pesannya. Kini, Liverpool bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadikan kekalahan besar tersebut sebuah pelajaran yang sangat berharga. Fokus mereka saat ini hanya ingin berada di posisi pertama EPL.

Dan kini, posisi puncak dipegang oleh Everton dengan mengoleksi 12 poin dan belum ada kalah sama sekali sejak musim ini dimulai. Sedangkan Liverpool berada di posisi kelima dengan perolehan 9 poin.

Klopp tak terkejut dengan Everton yang begitu kuat pada awal musim ini karena saat ini ia dilatih oleh Carlo Ancelotti - pria yang sangat dia hormati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US