The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tolak Perpanjangan Kontrak, Guardiola: Sane Ingin Pergi dari City
Winger Manchester City, Leroy Sane. (Instagram/leroysane19)
Soccer

Tolak Perpanjangan Kontrak, Guardiola: Sane Ingin Pergi dari City

Sabtu, 20 Juni 2020 15:43 WIB 20 Juni 2020, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sebut Leroy Sane telah memberitahu klub bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak. Pep memastikan Sane memang ingin pergi dari Etihad Stadium.

Kontrak Sane di Manchester City berakhir 2021 mendatang dan Bayern Munchen disebut-sebut menjadi klub tujuan Sane selanjutnya. Namun City tak akan membiarkan Munchen mendapatkan Sane.

Guardiola membenarkan klub telah membuat beberapa penawaran kepada Sane tetapi pemain ini tidak tertarik menandatangani kontrak baru.

"Leroy mengatakan bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontrak," kata Guardiola seperti dikutip Reuters, Jumat. "Itu artinya dia ingin pergi. Ini akan terjadi musim panas ini atau pada akhir kontraknya. Klub telah menawarinya kontrak dua atau tiga kali dan dia menolak sehingga ia akan bermain untuk klub lain."

"Leroy menolak memperpanjang kontrak dan semua orang tahu itu. Bila pada akhir musim ini kita sepakat dengan klub lain maka dia akan pergi, bila tidak ia akan bertahan satu tahun lagi."

Manchester City merekrut Sane dari Schalke pada 2016 silam dengan mahar 37 juta pound sterling atau sekitar Rp695 miliar. Sane diikat kontrak lima tahun yakni sampai musim panas 2021.

Selama berseragam  Manchester City, Sane telah mencetak 39 gol dan membuat 45 assist dalam 134 penampilan yang telah dijalaninya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US