The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suarez Kesal, Usia yang Tak Lagi Muda Jadi Alasan Barcelona Mendepaknya
Luis Suarez, striker Atletico Madrid. (REUTERS/PABLO MORANO)
Soccer

Suarez Kesal, Usia yang Tak Lagi Muda Jadi Alasan Barcelona Mendepaknya

Selasa, 23 Februari 2021 14:56 WIB 23 Februari 2021, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Mantan striker Barcelona, Luis Suarez akhirnya mendapat jawaban atas dilepasnya dia dari Camp Nou pada bursa transfer September tahun lalu.

Meski kecewa mendengarnya, Suarez menyatakan jika klub Catalan itu menganggap dirinya terlalu tua untuk tampil di level tertinggi.

Namun kini striker 34 tahun itu justru gemilang bersama Atletico Madrid dengan koleksi 16 golnya serta menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga.

Pemain asal Uruguay itu mengaku senang berkostum Los Rojiblancos, tapi tidak dapat menyembunyikan kekesalannya akan perlakuan Barcelona.

"Saya tidak senang ketika mereka mengatakan kalau saya sudah tua dan tidak bisa bermain di level tinggi. Itu mengganggu sekali," buka Suarez kepada France Football.

Dia merasa padahal sudah berbuat banyak untuk tim Blaugrana itu dan memiliki statistik yang bagus selangkah di belakang Lionel Messi.

"Jika saya tidak melakukan apa pun di klub seperti Barca selama 3 atau 4 musim, saya bisa terima itu."

"Tapi, setiap tahun di Barca, saya mencetak lebih dari 20 gol per musim. Saya selalu memiliki statistik yang bagus, tepat di belakang Leo (Messi)."

"Memang tidak mudah bermain di Barca. Banyak pemain yang masuk ke sana tidak memiliki level yang mereka harapkan. Saya bermain selama 5 tahun di Barca dengan mempertahankan level tertentu dan memenuhi apa yang diharapkan dari saya."

"Semuanya sudah berubah di Barca dan saya menerimanya. Satu-satunya hal yang menggangu ya cara mereka melepas saya. Saya pikir saya pantas dihormati."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US